Pengobatan Arteriosclerosis Dan Atherosclerosis Dengan Nectura Antioksidan

arteriosclerosis

arteriosclerosis

Arteriosclerosis merupakan pengerasan pada arteri darah karena adanya penimbunan kalsium secara bertahap pada dinding arteri sehingga menghalangi aliran darah ke sel-sel tubuh.

Sedangkan atherosclerosis merupakan bentuk dari arteriosclerosis yang paling umum terjadi, karena penimbunan kolesterol maupun lemak pada dinding arteri atau pembuluh darah.

Arteriosclerosis maupun atherosclerosis dapat menyebabkan arteri atau pembuluh darah mengalami kerusakan terutama pada organ aorta, jantung, hati, otak serta pembuluh-pembuluh darah lainnya pada seluruh tubuh termasuk tangan dan kaki.

gambar atherosclerosis

gambar atherosclerosis

Berbagai masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh arteriosclerosis maupun atherosclerosis, meliputi kehilangan penglihatan, katarak, kedinginan dan rasa sakit pada ujung kaki dan tangan, ganggren (bagian tubuh menjadi mati rasa), penurunan daya ingat serta pikiran menjadi kacau.

Kejadian yang paling parah adalah jika penyumbatan terjadi pada jantung maupun otak yang dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner serta stroke yang dapat berakhir dengan kematian.

Secara umum, gangguan pembuluh darah akan mempengaruhi fungsi otak serta jantung, yang akan berakibat pada banyaknya penyakit yang akan ditimbulkannya serta akan mempersulit proses penyembuhan dari suatu penyakit.

Faktor pemicu atherosclerosis, adalah kegemukan, kurang olahraga maupun beraktivitas, hipertensi, merokok, faktor keturunan, stres, diet dengan gizi yang tidak seimbang, konsumsi gula serta karbohidrat yang berlebihan.

Dengan cara mengkonsumsi makanan yang seimbang, membatasi konsumsi garam dan junk food, olahraga secara teratur serta berhenti merokok akan dapat menghindarkan anda dari munculnya arteriosclerosis maupun atherosclerosis.

Pastikan dalam setiap menu makanan yang anda konsumsi mengandung zat gizi yang berperan penting dalam metabolisme lemak, seperti omega 3, omega 6, vitamin E, vitamin B6, magnesium, lecitin, cholin, serta inositol.

Gejala Arteriosclerosis Serta Atherosclerosis:

  • Adanya hipertensi.
  • Sering kram atau kelumpuhan pada otot-otot.
  • Adanya perasaan tertekan.
  • Dada terasa sesak serta rasa sakit yang menyebar dari bagian dada ke lengan kiri hingga ke bahu.
  • Jika pembuluh darah ke otak tersembat, dapat menyebabkan mati rasa secara tiba-tiba, sulit untuk berbicara serta lumpuh pada sebagian anggota tubuh.

Cara Pengobatan Dengan Nectura

 

manfaat dan khasiat nectura

manfaat dan khasiat nectura

Nectura antioksidan mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah penumpukan lemak pada pembuluh darah. Selain itu, antioksidan dalam Nectura, akan mencegah munculnya kerusakan pada berbagai organ di dalam tubuh kita.

Selain itu, Nectura antioksidan juga dapat membantu penyerapan nutrisi serta memperlancar peredaran darah dalam tubuh kita.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi.
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur.
  • Jika kondisinya sudah cukup parah, berikan 1 sendok makan Nectura setiap 2 atau 3 jam sekali.
  • Bisa dikombinasikan dengan obat-obatan dari dokter.