Penyembuhan Alergi Dengan Nectura Antioksidan

 

reaksi alergi

reaksi alergi

Alergi merupakan kepekaan sistem imunitas tubuh terhadap zat-zat alergen atau zat-zat yang memicu munculnya alergi, yang dapat menimbulkan reaksi yang berbeda-beda bagi setiap individu dengan individu yang lain tergantung pada kondisi fisik maupun psikis individu tersebut.

Alergi, biasanya terjadi pada organ pernapasan, organ pencernaan serta pada bagian kulit. Macam-macam media yang dapat memicu munculnya alergi umumnya, adalah makanan, obat maupun vaksin maupun bahan kimia yang diinjeksikan, adanya kontak bahan kimia dengan kulit seperti kosmetik, getah beracun dari tumbuhan merambat maupun pohon, debu serta gigitan serangga.

Zat pemicu alergi juda dapat masuk melalui selaput lendir hidung seperti debu maupun serbuk sari. Untuk itu bagi anda pengidap alergi yang sensitif, ada baiknya untuk menghindari alergen atau pemicu alergi, menjaga daya tahan tubuh serta mengkonsumsi sayur dan buah yang dapat mendukung daya tahan tubuh anda.

Gejala Umum Alergi:

  • Tenggorokan serta saluran pernapasan terasa gatal.
  • Rasa mual dan ingin muntah, terkadang juga disertai nyeri perut dan diare.
  • Rasa gatal pada bagian mulut, kulit, mata serta bagian tubuh yang lainnya.
  • Sesak nafas serta disertai mengi.
  • Kesulitan untuk menelan.

Cara Pengobatan Dengan Nectura Anti oksidan:

Nectura

Nectura

Umumnya, alergi terjadi karena sistem imunitas dan daya tahan tubuh yang kacau. Nectura antioksidan akan dapat membantu kestabilan serta menjaga sistem daya tahan tubuh anda sehingga perlahan-lahan kondisi alergi anda akan menjadi semakin berkurang dan membaik.

  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi (tergantung keparahan).
  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan malam atau sebelum tidur (tergantung keparahan).