Penyembuhan Alkoholisme Dengan Nectura Antioksidan

alkoholisme

alkoholisme

Alkohol dapat mempengaruhi kerja tubuh serta pikiran seseorang. Selain itu, pengaruh alkohol akan mengganggu pertumbuhan, menambah kondisi stres, menghambat aktivitas serta dapat mengubah emosi.

Konsumsi alkohol yang berkepanjangan akan dapat menghambat kinerja liver untuk memproduksi berbagai enzim yang diperlukan oleh tubuh untuk proses pencernaan, merusak kemampuan tubuh dalam menyerap lemak serta protein, nutrisi esensial serta vitamin A, D, E serta K.

Toksin atau racun yang dihasilkan alkohol memiliki efek yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Liver akan mengalami perlemakan atau penumpukan lemak yang nantinya berkembang menjadi hepatitis dan nantinya akan menyebabkan sirosis hati.

Selain itu, racun atau toksin alkohol akan dapat merusak pankreas, otak, serta sistem syaraf pusat tanpa menimbulkan rasa sakit sekalipun.

Wanita hamil yang kecanduan alkohol, dapat melahirkan bayi yang abnormal serta cenderung mengalami keterbelakangan mental.

Penderita harus belajar menurunkan dosis alkohol secara perlahan-lahan sampai bisa berhenti sama sekali sehingga ketergantungan akan alkohol dapat diatasi.

Bersamaan dengan menurunan dosis alkohol, penderita membutuhkan antioksidan untuk menangkal berbagai efek radikal bebas dari alkohol.

Nutrisi yang kaya akan protein, juga sangat dibutuhkan sekali untuk meregenerasi sel-sel liver yang telah rusak akibat dari konsumsi alkohol.

Cara Pengobatan Dengan Nectura Anti oksidan

nectura

nectura antioksidan

Nectura Antioksidan mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga dapat menghindarkan berbagai macam bahaya kesehatan yang disebabkan oleh berbagai radikal bebas, seperti kanker.

Selain itu Nectura juga bisa meregenerasi serta merawat kesehatan sel-sel liver sehingga liver menjadi tetap terjaga kesehatannya.

  • 1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi.
  • 1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur.