Sakit Lambung Membaik Berkat Nectura

Kali ini testimoni yang dikirimkan oleh Ferina Limpo yang mengalami sakit lambung yang lama sekali.

Dalam testimoninya ini Ferina menyebutkan bahwa telah mengalami sakit lambung sejak tahun 2009 dan sering opname.

Kemudian oleh tantenya yang bernama Henny Ida, Ferina dianjurkan untuk minum Nectura. Dan ternyata setelah minum Nectura secara rutin, bukan hanya kondisi lambungnya saja yang membaik, tapi jerawat yang dialaminya juga mulai berkurang dan berat badannya menjadi bertambah.

Berikut ini adalah rekaman dari testimoni yang dikirimkan oleh Ferina Limpo melalui pesan singkat via Blackberry Messenger.

Saya ‘Ferina Limpo’ sudah selama hampir 2 tahun sejak akhir 2009 saat saya berumur 16 tahun, harus masuk keluar Rumah Sakit karena sakit lambung yang saya alami. Setiap makan yang salah, pasti langsung kambuh lagi. Total opname yang sudah saya jalani terhitung 50 kali lebih. Selama itu saya harus di infus terus, karena muntah-muntah dan mengalami turun berat badan hingga 43 kg. Beruntung, saya dianjurkan untuk minum Nectura lewat tante saya Henny Ida.

Ternyata efek yang saya rasakan luar biasa. Saya sudah tidak pernah muntah dan tidak pernah kambung lagi. Selain itu wajah saya yang berjerawat, menjadi lebih halus dan berkurang sedikit demi sedikit. Selain itu nafsu makan bertambah, badan makin berisi dan semangat terus. Nectura memang Dahsyat! I LOVE NECTURA.

testimoni sakit lambung

testimoni sakit lambung